17 Februari 2020 17:04:29
Ditulis oleh Admin

Semangat Green and Clean 2020

Dingil, 27 Februari 2020 ;  Untuk mengikuti Lomba Green & Clean Tingkat Kecamatan Jatirogo, maka RT 004 RW. 002 Desa Dingil Kecamatan Jatirogo telah berupaya dengan sebaik-baiknya, terbukti warga desa khususnya di wilayah RT tersebut, dan dibantu dengan Pemuda Karang Taruna yang dikomandoni oleh TIM Penggerak PKK dan Pemerintah Desa mengadakan kerja bhakti walaupun terkadang harus nglembur malam yang difokuskan pada lingkungan yang bersih, hijau dan sehat dimulai dari rumah masing-masing warga.

RT 004 Desa Dingil yang terletak di Belakang Balai Desa Dingil baru pertama kali mengikuti lomba ini, sehingga mereka berusaha giat agar tidak kalah jauh dengan desa-desa yang lain. Penilaian dalam lomba tersebut terfokus pada lingkungan hijau, bersih, indah dan rapi serta sistem pengelolaan sampah organik / unorganik dengan benar di dukung aktifnya tempat sampah di masing-masing RT.

Pada hari Senin, 17 Februari 2020 telah diadakan penilaian dari TIM Kecamatan. Dalam sambutan Bapak Prawito Kasi PMD Kecamatan selaku wakil dari Bapak Camat Jatirogo menyampaikan bahwa Lomba ini bertujuan untuk memotivasi warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya sehingga menjadikan warga yang sehat.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus