18 September 2019 07:01:34
Ditulis oleh Admin

MALAM PUNCAK KEMERDEKAAN

DESA DINGIL Sabtu,14 September 2019  Kemeriahan demi kemeriahan masih meliputi Desa Dingil, terlebih pada saat malam puncak Pentas Seni dan Panggung Gembira dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Keseruan acara tersebut yang dikemas apik oleh Panitia PHBN bersama Karang Taruna Desa Dingil membuat kepuasan dan kegembiraan bagi Warga Desa Dingil, bahkan tempat yang pernah digunakan untuk kegiatan sedekah Bumi pertama kali itupun ramai dengan pengunjung. Penampilan-penampilan seni yang disuguhkan menjadikan suasana penuh semarak. Mulai dari penampilan KB Tunas bangsa, TK Dharma Wanita, SDN Dingil 1, SDN Dingil 2, MI Mambaul Ulum, MTS Al-Mahmudi bahkan Pemuda Karang Taruna pun ikut menampilkan tarian dan Atraksinya dari Perguruan IKSPI untuk menghiasi panggung seni tersebut. Santunan kepada anak yatim juga diikut sertakan dalam acara itu sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang kurang beruntung.

Antusias masyarakat Desa Dingil memenuhi lokasi kegiatan, mulai dari anak kecil hingga dewasa seperti meriahnya kegiatan pentas seni wayang kulit dalam acara sedekah bumi. Begitu juga dalam acara itu disisipi pengundian Kupon berhadiah tahap 2 Jalan Sehat kemarin lanjutan dari pengundian tahap 1 .   

Pemerintah Desa Dingil sangat mendukung dan berharap kegiatan semacam bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Atas kegigihan dan kekreatifan Panitia PHBN dan Karang Taruna Desa Dingil, Pemerintah Desa Dingil merasa bangga dan memiliki harapan besar terhadap generasi pemuda untuk ikut terus berkreasi dan kreatif demi memajukan Desa Dingil ini. Ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Desa Dingil saat mengisi sambutan. (MAF).

Sumber Fhoto : KarangTaruna Dingil

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus